Aneka Jajanan Anak Muda Yang Kekinian

Seiring berkembangnya jaman, perubahan-perubahan trend dari masyarakat khususnya anak muda dari dulu hingga sekarang ini memang selalu beragam, tidak hanya dari fashion, gaya hidup, ataupun hobi pun mereka mempunyai kesukaan yang bervariasi. Terlepas dari itu, pada kesempatan kali ini, kami akan mengulas beberapa trend anak muda masa kini khususnya di bidang kuliner. Dunia kuliner selalu berkembang dan terus berinovasi. Terbukti dari munculnya resto cafe ataupun gerai-gerai dengan menu makanan yang penuh kreatifitas dan unik tentunya. Nggak hanya makanan berat, makanan ringan, atau jajanan pun saat ini banyak sekali yang sedang jadi primadona di kalangan pecinta kuliner. Banyak para pecinta kuliner berlomba-lomba untuk berkreasi dan berinovasi untuk membuat jajanan yang menarik, baik dari segi rupa maupun rasa.
Kebanyakan mereka mengadopsi makanan dari luar negeri dan disesuaikan dengan lidah orang Indonesia. Seperti beberapa jajanan berikut ini yang lagi ngehits banget di kalangan pecinta kuliner. Yuk, simak ulasannya berikut ini.
1. Kue Cubit
majalahkuliner.info
Sejak tahun lalu, kue cubit jadi primadona di kalangan anak muda pecinta kuliner. Kue cubit masa kini, punya rupa yang lebih menarik dari kue cubit zaman dulu. Sekarang kue cubit rupanya berwarna-warni.
2. Oreo Goreng
majalahkuliner.info
Entah dari mana awalnya, makanan ringan ini tiba-tiba jadi ngehits. Kamu juga bisa membuatnya di rumah, lho!
3. Martabak Nutella
majalahkuliner.info
Martabak yang dulunya hanya berisi ketan hitam, coklat, atau keju, kini toppingnya satu tingkat lebih yummy dibanding sebelumnya. Yaitu dengan selai cokelat, biskuit, dan lain-lain. Di Jakarta sendiri sudah banyak penjual martabak istimewa ini.
4. Dessert ala Taiwan dan China
majalahkuliner.info
Dessert asal Taiwan ini juga lagi ngehits di kalangan hangout-ers. Beberapa resto sudah mengadopsi kuliner ini. Bahkan ada yang mengkhususkan untuk menyajikan makanan ini.
5. Taco
majalahkuliner.info
Taco merupakan makanan dari Meksiko. Terdiri dari kulit taco, sayuran, saus, dan potongan daging.
6. Jeju
majalahkuliner.info
Jeju merupakan es krim khas Korea Selatan. K-popers pasti tahu banget makanan yang satu ini

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

Jika ada pertanyaan tentang artikel diatas mohon untuk berkomentar dibawah, terima kasih sudah membaca artikel ini jangan lupa untuk subscribe atau follow blogger gue ya!

0 komentar:

Posting Komentar