SANDAL KESEHATAN


Mengenal Sandal Kesehatan

Sandal kesehatan adalah sandal yang dirancang khusus untuk melakukan terapi pijat refleksi secara langsung kepada pengguna. Dengan menggunakan sandal kesehatan, pengguna mampu merasakan manfaat pijat refleksi tanpa harus mengunjungi tempat refleksi. Lebih jauh lagi, sandal kesehatan juga merupakan pijat refleksi praktis yang bisa digunakan kapan dan dimana saja.
Penekanan-penekanan pada telapak kaki merupakan kebutuhan dan menyehatkan bagi tubuh, dengan bantuan sandal kesehatan maka kita tidak perlu khawatir akan kebutuhan tersebut. sandal kesehatan bisa berperan bagi telapak kaki anda untuk melakukan pijat. Pijat refleksi memang mengandung segudang manfaat.
Manfaat pijat refleksi bagi tubuh adalah memperlancar sirkulasi darah dan berbagai penyakit seperti asam urat, sakit pinngang, darah tinggi, kram, dam gangguan reproduksi. Berbagai alasan tersebut menjadikan sandal kesehatan dilirik sebagai peluang bisnis bagi banyak orang.

Saat ini banyak sekali alat alat yang dapat membantu menyehatkan tubuh kita, dari  mulai alat alat yang digunakan untuk berolah raga sampai sandal kesehatan. Saat ini banyak sekali perusahaan atau orang orang yang memasarkan sandal refleksi atau sandal kesehatan.
Sandal tentu saja memiliki tujuan untuk memberikan efek baik untuk kesehatan kita maka banyak sekali yang membuat jenis sandal kesehatan ini. Sandal kesehatan didesain khusus dengan menggunakan teknologi teknologi cangih yang disesuaikan dengan lekukan telapak kaki manusia sehingga sandal kesehatan ini dapat digunakan dengsn nyaman.
Biasanya sandal sandal kesehatan didesain khusus menggunakan magnet, penutup magnet magnetnya, dan per atau pegas. Sandal ini juga difungsikan sebagai alat terapi kesehatan, dengan menggunakan sandal kesehatan secara otomatis kaki akan merasakan seperti pijatan pijatan refleksi yang membuat telapak kaki kita tarasa nyaman.


Berikut ini adalah beberapa fungsi sandal kesehatan untuk tubuh kita:
  •   Sandal kesehatan dapat digunakan untuk memperlancar aliran darah.
  •   Sendal kesehatan dapat membuat tubuh kita menjadi relax dan segar
  •   Dapat memperbaiki kesadaran jiwa
  •   Dapat memperlancar fungsi kerja jantung dan ginjal
  •   Dapat memperlancar peredaran darah pada tubuh kita
  •   Dan dapat membantu pertumbuhan tumbuh secara optimal
  •   Sandal kesehatan menyediakan terapi praktis dan bisa digunakan setiap waktu tanpa harus                    bersusah-payah mengunjungi pijat refleksi.
  •  Sandal kesehatan menghasilkan manfaat yang langsung bisa anda rasakan.Sandal kesehatan dapat digunakan secara instan untuk berbagai penyakit yang sesegera mungkin ingin anda hilangkan. Misal pegal-pegal, dan badan yang terasa sakit akibat bekerja sementara esok hari anda sudah diharuskan bekerja kembali.
  • Melalui sandal kesehatan, telapak kaki anda bisa menjadi lebih kuat dan otot tidak terasa kaku.
  •  Sandal kesehatan lebih menghemat biaya daripada pijat refleksi di tempat-tempat tertentu.

Sandal kesehatan ini juga dapat dimanfaatkan untuk megobati berbagai jenis penyakit seperti:
  1. Susah tidur
  2. Sakit kepala sebelah atau migran
  3. Pegal pegal pada bagian tertentu pada tubuh anda, terutama pada bagian kaki, pundak dal leher anda.
  4. Merangsang organ organ dalam tubuh dan memberikan terapi khusus untuk memulihkan beberapa organ dalam tubuh anda
  5. Menghilangkan rasa nyeri pada bagian kaki
  6. Membantu menyembuhkan luka luka dalam
  7. Membantu untuk membuat tubuh menjadi awet  muda



                                       http://berbinarbinar.com/tips-kesehatan/mengenal-sandal-kesehatan.html


Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

Jika ada pertanyaan tentang artikel diatas mohon untuk berkomentar dibawah, terima kasih sudah membaca artikel ini jangan lupa untuk subscribe atau follow blogger gue ya!

0 komentar:

Posting Komentar